Tuesday 12 December 2017

Profil Biodata Selebgram Cantik Rachel Vennya Yang Baru-baru Ini Menghebohkan Warganet.

Biodata Rachel Vennya Selebgram Cantik Yang Baru-baru ini Membuat Warganet Heboh. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.

 Profil Biodata Rachel Vennya


Profil Biodata Rachel Vennya-Akhir-akhir ini nama Rachel Vennya sedang menghebohkan para netizen karena kisah hidupnya yang menarik dan juga kisah percintaannya dan juga foto di instagram pribadinya yang membuat orang iri.

Selebgram cantik ini sering memamerkan fotonya saat tengah liburan di luar negeri seperti misalnya saat melakukan traveling ke Eropa, jepang, Thailand, Singapura, Turki bahkan belum lama ini Rachel baru melakukan perjalanan ke Santorini.

Ditambah lagi dengan kisah cintanya bersama Niko Alhakim yang membuat siapa saja yang melihat menjadi iri karena keromantisan mereka dan tak jarang pula mereka memamerkan kemesraannya di sosial media.

Dan tidak hanya itu kedua pasangan selebgram ini juga telah melangsungkan pernikahan yang sangat mewah, iya pernikahan Rachel dan Niko ini bertemakan Fairytale.

Meskipun Niko sempat dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain dan kisah cintanya bersama Rachel pun harus kandas, namun pada akhirnya Rachel memaafkan niko dan akhirnya kisah cinta merekapun kembali seperti semula.

Baca juga Update Terbaru Tentang Profil Biodata Dan Kumpulan Foto Beby Tsabina

Dan saat ini pasangan selebgram ini sudah memiliki anak, dan yang menjadi sorotan adalah nama anak mereka yang terbilang cukup unik, Rachel dan Niko memberi nama anak mereka "Xabiru" dan entah apa makna dibalik nama Xabiru itu hanya Rachel dan Niko yang tahu.

Selebgram cantik kelahiran 23 September 1995 ini juga sempat dikenal karena menjadi pengusaha muda, awal kesuksesannya bermula ketika membuka usaha online dan menjual pil penurun berat badan Slim Beauty Product, selain itu juga Rachel sempat memiliki usaha kuliner.

Inilah Biodata Rachel Vennya Yang Sebenarnya




Dan tanpa berlama-lama lagi Aku akan memberikan info tentang Profil Biodata Rachel Vennya

Nama Lengkap : Rechel Vennya

Nama Populer : Rechel Vennya

Tempat Lahir : Jakarta, 23 September 1995

Pekerjaan : Pengusaha dan Selebgram

Youtube Chenel : Rechel&niko

Nama Pasangan : Niko Al Hakim (Menikah 2017)

Agama : Islam

Ada juga beberapa koleksi foto dari Rachel Vennya yang harus Kamu lihat

















Cukup sekian info tentang Profil Biodata Rachel Vennya si selebgram cantik yang menghebohkan warganet ini, semoga informasi ini bisa membuat Kamu lebih mengenal sosok Rachel Vennya ini, Sekian dan Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360