Wednesday 6 December 2017

Belakangan Ini Tinggi Badan Jenita Janet Dan Agnez Mo Tengah Menjadi Sorotan Para Netizen

Kenapa Tinggi Badan Jenita Janet Dan Agnez Monica Bisa Menjadi Sorotan Para Netizen Saat Ini. Oleh Riki Gustiana Sekedar Info.

tinggi badan Jenita Janet dan Agnez Mo

Siapa sih yang gak kenal sama Jenita Janet dan Agnez Mo? Belakangan ini kedua artis tengah menjadi sorotan para warga internet, banyak dari mereka yang penasaran dengan tinggi badan Jenita Janet dan Agnez Mo yang sebenarnya.

Artis pemilik nama asli Jeni Juliana ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut keliling saat masih duduk di bangku SMA, berkat minat dan bakatnya menjadi penyanyi dangdut, Jenita sempat bergabung dengan grup Duo Racun meskipun akhirnya memilih keluar dan bersolo karir.

Jenita mulai dikenal karena lagunya yang berjudul Diriject dan karena penampilannya yang khas yaitu goyangan Gogo serta gaya rambut dan busananya yang warna-warni, Jenita juga sering di sebut-sebut sebagai Katy Perry dari Indonesia, namun Jenita menolak disamakan dengan penyanyi asal Amerika tersebut.

Sementara Agnez Mo mengawali karir nya sebagai penyanyi pada umur 6 tahun sebagai  penyanyi cilik, Dia juga pernah menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak dan saat menginjak usia remaja Dia muali terjun ke dunia seni peran dan perannya di sinetron Pernikahan Dini berhasil melambungkan namanya.

Pada tahun 2003, Agnez merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes dan lagi-lagi berhasil melejitkan namanya itu, setelah sukses di industri musik Indonesia artis pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini mulai memasang target untuk bisa berkarir di Kancah Internasional.

Berkat usah dan kerja kerasnya kini Agnez pun sukses melebarkan sayapnya di kancah permusikan Internasional, hal ini dibuktikannya dalam acara Asian Music Award dan mendapatkan gelar Best Asian Artist.

Meski kedua penyanyi tersebut memiliki Genre musik yang berbeda tetapi penampilan keduanya selalu berhasil menyedot perhatian banyak orang dan selalu mendapat tempat dihati para penggemarnya.

Jadi Inilah Tinggi Badan Jenita Janet Dan Agnez Mo Yang Sebenarnya 


Jika Kamu penasaran dengan tinggi badan Jenita Janet dan Agnez Mo yang sebenarnya, Aku punya informasi dan biodata lengkap dari kedua artis cantik ini :

Biodata Dan Tinggi Badan Jenita Janet




Nama lahir :Jeni Juliana
Nama lain :Jenita Janet
Lahir         :1 Juli 1987
Tinggi Badan   :160 cm
Bendera           :Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Asal                 :Bandung
Genre         :Dangdut, House
Pekerjaan :Penyanyi
Instrumen :Vokal
Tahun aktif :2013–sekarang
Label         :Beyou Music

Biodat Dan Tinggi Badan Agnez Monica




Nama lahir :Agnes Monica Muljoto
Lahir         :1 Juli 1986
Bendera           :Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan :Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, perancang busana, model
Tahun aktif :1992 - sekarang
Tinggi badan :160 m (524 ft 11 in)
Orang tua :Ricky Muljoto, Jenny Siswono
Situs web :www.agnezmo.com

Terjawab sudah rasa penasaran Kamu mengenai tinggi badan Jenita Janet Dan Agnez Mo yang sebenarnya ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkannya, Sekian dan Terimakasih.

Baca juga Ingin Tau Tinggi Badan Ayu Ting Ting, Raisa Dan Syahrini Yang Sebenarnya?

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360