Thursday 29 June 2017

Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Agar Terlihat Kencang dan Awet Muda

Inilah Tips Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah / Muka Agar Tetap Tampak Kencang dan Awet Muda. Oleh Riki Gustiana.
tips cara menjaga kesehatan kulit wajah.jpg

Semua orang pastinya ingin mengetahui rahasia cara menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap terlihat kencang dan awet muda.

Hal ini bukan hanya dirasakan tidak hanya oleh kalangan muda saja, akan tetapi mereka yang sudah dewasapun masih ingin tetap tampil menarik.

Banyak sekali metode yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah salah satunya adalah menggunakan sabun perawatan wajah, cream muka dan menggunakan masker wajah alami.

Mungkin tidak sedikit orang yang sudah mencba metode tersebut sebagai salah satu cara merawat wajah, karena saat ini telah beredar krim dan masker wajah di indomart.

Jika Kamu berfikir untuk mendapatkan kulit wajah kencang dan awet muda itu membutuhkan biaya yang mahal kata itu tidak berlaku disini, karena kesehatan kulit wajah bukan karena seberapa mahal biaya perawatannya melainkan rutinitas dalam melakukannya.

Saat Kamu menyempatkan untuk membersihkan wajah seusai melakukan aktivitas sehari - haripun termasuk kedalam metode perawatan wajah.

Dengan rutinitas seperti itu maka Kamu akan terhidar dari masalah kulit wajah, karena debu dan kotoran yang menempel pada kulit wajah telah di bersihkan.

Berikut Ini Tips Mudah Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Agar Terlihat Kencang dan Awet Muda

cara menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap awet muda

Buat Kamu yang saat ini sedang mencari solusi cara menjaga kesehatan kulit wajah sebenarnya tipsnya cukup mudah dan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Beberapa metode alami dapat Kamu gunakan untuk melakukan perawatan kulit wajah Kamu.

Dibawah ini beberapa tips menjaga kesehatan kulit wajah agar terhindar dari beberapa jenis masalah kulit muka, seperti :

  • Sebelum menyentuh daerah wajah, sebaiknya cucilah tangan terlebih dahulu dengan air bersih agar terbebas dari kuman dan bakteri.


  • Sebaiknya biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit Kamu, setiap pagi dan malam, atau setiap kali keluar dari rumah.


  • Rajinlah mencuci muka setiap kulit wajah terasa kering atau usai beraktivitas.


  • Selalu pakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agat kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.


  • Sebaiknya luangkanlah waktu sekitar 2-3 menit setiap malam, untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal tersebut dilakukan agar mengilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.


  • Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 3 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar.


  • Perbanyaklah mengkonsumsi air putih setiap hari, minimal 8 gelas perhari agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan segar.


  • Olahraga secara teratur, agar kulit tetap kencang dan tubuh pun akan terbebas dari berbagai penyakit.
Itulah beberapa tips cara menjaga kesehatan kulit wajah, selain daari itu Kamu juga harus mengetahui cara menjaga kesehatan tubuh agar penampilanmu semakin sempurna dengan memiliki kesehatan tubuh serta wajah.


0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360