Sunday 12 March 2017

Obat Asam Urat Alami Daun Salam Yang Terbukti Ampuh Dengan Cepat

Tips Membuat Obat Asam Urat Alami Dari Daun Salam Yang Terbukti Cepat dan Ampuh. Informasi Kesehatan Oleh Riki Gustiana.

Obat Asam Urat Alami Daun Salam Yang Terbukti Ampuh Dengan Cepat

Salah satu obat alami yang terbukti ampuh yaitu obat asam urat daun salam, tanaman herbal ini menyimpan sejuta manfaat loh.

Di zaman yang seba canggih dan instan ini ternyata masih banyak orang yang menggunakan pengobatan asam urat menggunakan bahan bahan alami seperti menggunakan daun salam ini.

Serangan asam urat umumnya terasa secara tiba – tiba tanpa disertai dengan gejala sebelumnya dan dimulai pada malam hari dengan lokasi utama pada ibu jari kaki. Bisa juga mengenai tumit, lutut, pergelangan tangan dak kaki, sikut dan jari tangan.

Pada sebagian orang yang beresiko, asam urat dalam kadar tinggi di dalam darah akan mengendap di sendi sebagai kristal berbentuk jarum. 

Kristal itu dianggap sebagai benda asing oleh tubuh, sehingga sistem imunitas melepas IgG yang memanggil pasukan sel darah putih untuk menupas penganggu tersebut.

Maka dari itu asam urat harus segera diatasi, cara mengatasinya banyak sekali yaitu seperti menggunakan jahe merah sebagai obat asam urat dan obat asam urat daun salam ini.

Berikut Cara Membuat Obat Asam Urat Daun Salam

Daun salam mengandung tannin, flavonoid, alkaloid dan minyak atsiri yang terdiri dari sitrat dan eugenol. Daun salam mampu memperbanyak urine sehingga dapat menurunkan kadar asam urat darah. Berikut cara membuatnya :

  • Siapkan 10 Lembar Daun Salam
  • Rebus Dengan Menggunakan 700cc Air
  • Tambahkan 1/2 Batang Sere Sampai Air Yang Tersisa Adalah 200cc Air
  • Kemudian Minum Selagi Hangat
  • Minumlah Ramuan Ini Dengan Rutin Sehari 1 – 2 Gelas

Tips mengobati asam urat dengan bahan herbal alami ini harus dilakukan dengan sabar dan ketelatenan yang kuat. Karena obat alami tidak begitu saja bisa menyembuhkan gejala asam urat.

Tetapi jika ingin mengobatinya dengan cepat, kini sudah banyak produk obat - obat yang berbahan dasar herbal atau alami seperti paket obat asam urat tiens.

Nahh itulah artikel tentang obat asam urat daun salam yang terbukti ampuh dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat buat semua ya.

Baca juga artikel lainnya :
Tips Membuat Ramuan Untuk Memutihkan Wajah dan Tubuh Dengan CepatMasker Alami Untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Jerawat Dari Buah & Sayur

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360