Thursday 29 December 2016

Krim Pemutih Dan Masker Wajah Di Indomaret Yang Bagus Untuk Merawat Kulit

Merk Pelembab, Cream Pemutih, Lulur, Dan Masker Wajah Yang Ada Di Indomart Dengan Kualitas Paling Bagus. Oleh Riki Gustiana.


Artikel ini buat kamu  yang lagi nyari info kesehatan terbaru dan produk perawatan seperti masker wajah di indomaret. Indomaret adalah salah satu mini market ternama di indonesia yang menyediakan berbagai  macam produk termasuk obat – obatan dan produk kecantikan yang lengkap.

Jadi mini market ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat ketika mereka sedang mencari atau membutuhkan produk - produk kecantikan atau perawatan.

Banyak sekali orang yang merawat kulit wajahnya dengan berbagai macam produk kecantikan yang belum tentu keamanan karena belum memiliki izin edar dari BPOM  indonesia dan tidak jelas komposisi serta asal usulnya.

Sehingga banyak produk perawatan kulit wajah yang malah menimbulkan efeksamping pada kulit wajah kamu.

Sebelum Kamu memilih produk perawatan kulit wajah, Kamu harus memperhatikan beberapa hal seperti :
  1. Melihat komposisi produk
  2. Melihat nomor BPOM Depkes RI,
  3. Mengecek testimoni produk tersebut

Tetapi jika kamu mencari produk kecantikan seperti pelembab, krim pemutih, lulur, dan masker wajah di indomaret dijamin aman, karena semua produk disini  telah memiliki izin edar dari BPOM Indonesia.

Barang yang telah memiliki izin dari BPOM Indonesia adalah produk yang telah diuji melalui beberapa tahapan, jadi jika sudah memiliki izin edar ini sudah  dijamin keamanannya.

Dalam memilih produk kecantikan sebaiknya yang berbahan herbal, karena tidak memiliki efek samping yang buruk untuk kulit wajah jika digunakan dalam jangka  waktu pendek maupun jangka panjang.

Jadi agar uang yang kamu keluarkan untuk perawatan tidak terbuang sia - sia, kamu sebaiknya memilih produk kecantikan yang terbuat dari bahan herbal yang  telah terbukti keampuhan serta keamanannya.

Beberapa Merk Produk Kecantikan Pelembab, Cream Pemutih Wajah, Lulur, Dan Masker Wajah Yang Dijual Di Indomaret


Di mini market biasanya menyediakan beberapa produk kecantikan seperti pelembab, krim pemutih, lulur, dan ada juga masker wajah. Inilah beberapa merk produk kecantikan yang ada di indomaret :

  1. Garnier
  2. Wardah
  3. Ovale
  4. Pixy
  5. Mustika Ratu


Merk - merk masker diatas sangat bagus untuk merawat kesehatan kulit wajah dan mendapatkannyapun cukup mudah karena terdapat di mini market dan super market terdekat.

Selain produk - produk di atas, produk masker yang bagus untuk merawat kulit wajah adalah produk masker wajah spirulina dan chitin citosan dari tiens.

Produk masker wajah spirulina cocok untuk kulit wajah normal dan mampu menghilangkan jerawat dengan cepat. Sedangkan masker chitin citosan dikhususkan untuk kulit wajah yang berminyak serta berfungsi untuk memutihkan wajah.

Banyak juga produk - produk kesehatan kulit wajah lainnya tentunya dengan harga yang bervariatif, dan cara mendapatkannya pun berbeda.

Tetapi untuk saran saja pilihlah produk kecantikan yang telah terbukti dan aman tidak memiliki efek samping.

Itulah artikel tentang merk krim dan masker wajah di indomaret yang bagus untuk merawat kulit wajah. Semoga bermanfaat ya.

0 comments:

Post a Comment


 

Copyright © Sekedar Info. All rights reserved. Template by dadun360 & dadun360